• Jumat, 12 Agustus 2022

Aktivis Kabupaten Sigi Dukung Polri Jaga Kamtibmas dan Tangkal Radikalisme

- Jumat, 10 Juni 2022 | 09:23 WIB
Aktivis dan Sekretaris Umum LBH Kabupaten Sigi, Sukri, SH. (dok. istimewa)
Aktivis dan Sekretaris Umum LBH Kabupaten Sigi, Sukri, SH. (dok. istimewa)

JurnalNews – Aktivis sekaligus Sekretaris Umum LBH Kabupaten Sigi, Sukri, SH meminta kepada semua pihak baik itu di wilayah Kabupaten Sigi maupun Provinsi Sulteng, untuk terus menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan aparat hukum.

Dengan koordinasi dan komunikasi tersebut, suasana Kamtibmas dapat terjaga dengan baik di daerah masing-masing, utamanya menghadapi Pemilu 2024.

Menurut Sukri, harus ada komunikasi dan koordinasi yang baik antar seluruh pemangku kepentingan, sehingga Kamtibmas di daerah masing-masing selalu kondusif.

Baca Juga: Jasad Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan, Berikut Pernyataan Resmi KBRI Swiss

Sukri juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga hubungan antarumat beragama. Perbedaan hendaknya tidak menyebabkan masyarakat tercerai berai, namun harus menyatukan antara yang satu dengan lainnya.

”Di sini pentingnya terus menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, sehingga antara umat beragama yang satu dan lainnya tetap harmonis," kata Sukri dalam keterangannya, Kamis 9 Juni 2022.

Dengan demikian, kita harapkan ke depan seluruh wilayah di Provinsi Sulteng dan khususnys di Kabupaten Sigi, akan selalu aman dan damai,” sambungnya.

Sukri berharap, hubungan antar umat beragama di Kabupaten Sigi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terus dijaga dan terpelihara.

”Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga keharmonisan antarumat beragama yang selama ini telah terjalin dengan baik di Kabupaten Sigi,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X