• Sabtu, 13 Agustus 2022

HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Tolitoli Kunjungi Pasien di RS Mokopido

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 21:19 WIB
Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa didampingi Ketua Bhayangkari Tolitoli Retni Ridwan, mengujungi pasien di RS Mokopido, Jumat 1 Juli 2022. (Sahar Lesmana)
Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa didampingi Ketua Bhayangkari Tolitoli Retni Ridwan, mengujungi pasien di RS Mokopido, Jumat 1 Juli 2022. (Sahar Lesmana)

JurnalNews - Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa didampingi Ketua Bhayangkari Tolitoli Retni Ridwan, mengujungi pasien yang tengah dirawat di RS Mokopido, pada Jumat 1 Juli 2022.

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tengah dirawat, sekaligus bakti sosial dalam rangka HUT Bhyangkara ke-76.

Kunjungan yang kedua kalinya ini di pusatkan di ruangan diruangan Teratai, dan ruangan ICU  untuk melihat langsung dan berdialog dengan pasien  yang sedang dalam perawatan.

Baca Juga: Astaga, Gadis Usia 16 Tahun Jadi Eksekutor Perampokan Ojek Daring di Semarang, Tusuk Korban Berkali-kali

Kapolres bersama ketua Bhayangkari Tolitoli menyalami dan memberikan support kepada pasien yang sedang dalam perawatan, sembari menyerahkan bingkisan.

"Kunjungan ke RS Mokopido Tolitoli di hari Bhayangkara ke-76 sebagai bentuk kepedulian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, agar Polri semakin dicintai oleh masyarakat khususnya masyarakat Tolitoli," ungkap AKBP Ridwan, di sela-sela kunjungannya, Jumat 1 Juli 2022.

Ia berharap, kehadirannya di tengah-tengah warga yang sedang dirawat bisa menjadi penambah semangat, sehingga bisa segera sembuh dari sakitnya.

"Karena itu kami memberikan support serta menghibur warga yang sakit, agar mereka bisa segera sehat kembali," katanya.

Hal yang sama juga dilakukan Ketua Bhayangkari Retni Ridwan. Selain memberikan semangat juga menghibur pasien, Retni Ridwan juga mengedukasi pasien tentang pentingnya mengkonsumsi buah-buahan untuk menjaga kesehatan.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X