• Senin, 5 Desember 2022

JMSI Sulteng Resmi Terbentuk, Berikut Daftar Pengurusnya

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 12:40 WIB
Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sulteng, Sabtu 27 Agustus 2022. (Istimewa)
Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sulteng, Sabtu 27 Agustus 2022. (Istimewa)

JurnalNews - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sulawesi Tengah (Sulteng) resmi didirikan setelah 16 media Siber di Sulteng, mendeklarasikan organisasi Media Siber ini di Kota Palu, Sabtu 27 agustus 2022.

JMSI sudah resmi menjadi konstituen Dewan Pers, setelah ditetapkan dalam rapat pleno Dewan Pers, pada Kamis 6 Januari 2022 lalu.

Setelah deklarasi, 16 pemilik media Siber di Sulteng menyepakati Murtalib, SH (radarsulteng.id) sebagai ketua dan Mahful Haruna (wartasulawesi.com) sebagai sekretaris JMSI Sulteng.

Baca Juga: Ajax Tolak Tawaran Manchester United, Antony Ingin Hengkang

Baca Juga: Real Madrid Bayangi Villarreal di Puncak Klasemen, Barcelona Kejar Poin, Berikut Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini

Sementara Udin Salim (metrosulawesi.id) didaulat menjadi Ketua Dewan Pembina Bersama Burhan Jawachir (medialogisnews.com) sebagai anggota dewan pembina.

Ketua JMSI Sulteng, Murtalib yang telah dipilih dan ditetapkan sebagai ketua oleh para anggota dalam deklarasi mengatakan, dirinya siap menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya.

“Saya berharap, ada dukungan penuh dari semua teman-teman para pemilik media Siber yang tergabung di organisasi JMSI ini. Mari kita sama- sama bersarkan organisasi ini,” ajak Murtalib.

Murtalib bertekad, akan membawa JMSI Sulteng menjadi organisasi besar dan bermanfaat bagi anggota, para jurnalis dan masyarakat Sulteng secara umum.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Sulteng Siap Sukseskan Munas KAHMI XI 2022

Selasa, 15 November 2022 | 19:45 WIB
X