• Senin, 5 Desember 2022

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Apresiasi Keberadaan JMSI di Sulteng

- Rabu, 21 September 2022 | 12:48 WIB
Pengurus JMSI Sulteng saat melakukan audiens dengan Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura bertempat di VIP Room Bandara Mutiara Sis-Aljufri Palu, Rabu 21 September 2022.  (FOTO : DOK. JMSI SULTENG)
Pengurus JMSI Sulteng saat melakukan audiens dengan Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura bertempat di VIP Room Bandara Mutiara Sis-Aljufri Palu, Rabu 21 September 2022. (FOTO : DOK. JMSI SULTENG)

JurnalNews - Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sulawesi Tengah (Sulteng), melakukan audiens dengan Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura bertempat di VIP Room Bandara Mutiara Sis-Aljufri Palu, Rabu 21 September 2022.

Pengurus JMSI Sulteng yang hadir melakukan audiens yakni Wakil Ketua Sahrul, Sekretaris Mahful Haruna dan Dewan Pembina Yusrin L. Banna.

Dalam kesempatan itu Sekretaris JMSI Sulteng, Mahful Haruna melaporkan keberadaan JMSI di Sulteng yang telah di deklarasikan secara resmi pada 27 Agustus 2022 di salah satu kafe di Kota Palu.

Baca Juga: Warga Mengamuk di Lokasi Tambang Emas Poboya, Gubernur Sulteng Terancam Dipidanakan, Berikut Kronologisnya

Baca Juga: Siap-siap, Berikut Program Baru Kemdikbud untuk Guru Sertifikasi di Semua Jenjang, Diwajibkan?

JMSI ini adalah salah satu konstituen Dewan Pers, sehingga merupakan asosiasi resmi media Siber,” ujar Mahful Haruna kepada Gubernur Rusdy Mastura.

Selain melaporkan keberadaan JMSI di Sulteng, Mahful juga menyampaikan rencana pelantikan Pengurus JMSI Sulteng yang direncanakan pada Oktober 2022 mendatang, serta meminta kesediaan Gubernur Rusdy Mastura menghadiri kegiatan pelantikan tersebut.

Sementara Wakil Ketua JMSI Sulteng, Sahrul dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa keberadaan JMSI di Sulteng dapat menjadi mitra strategis Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng untuk mengawal pembangunan dengan memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

JMSI siap bermitra dengan Pemerintah Provinis dan Kabupaten/Kota dalam mengawal pembangunan di Sulteng ini, karena JMSI merupakan Lembaga resmi yang telah menjadi konstituen Dewan Pers,” ujar Sahrul.

Sahrul juga meminta kepada Gubernur Rusdy Mastura, agar dapat membantu berbagai program yang akan dilakukan Pengurus JMSI Sulteng kedepan.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Sulteng Siap Sukseskan Munas KAHMI XI 2022

Selasa, 15 November 2022 | 19:45 WIB
X