• Senin, 5 Desember 2022

Ketua DPRD Buol Benarkan Stafnya Dapat Transfer Dana Misterius Rp14 Triliun di Rekening BNI

- Sabtu, 24 September 2022 | 19:33 WIB
kolase foto: Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu dan jumlah dana misterius yang masuk di rekening NNS di Bank BNI (Mahful)
kolase foto: Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu dan jumlah dana misterius yang masuk di rekening NNS di Bank BNI (Mahful)

JurnalNews - Dana misterius sebesar Rp14 triliun lebih yang masuk ke rekening warga Buol, Sulawesi Tengah di bank BNI bikin heboh.

Pasalnya, dana tersebut tidak diketahui dari mana asalnya yang tiba-tiba masuk ke rekening salah satu staf di Sekretariat Kantor DPRD Kabupaten Buol, berinisial NNS.

NNS yang memiliki rekening di Bank BNI Cabang Buol itu, semula mengaku tidak percaya dengan isi tabungannya yang sudah berisi uang dengan jumlah fantastis sebesar Rp.14.885.530.818.454., (Rp14.885 Triliun lebih).

Baca Juga: HEBOH, Dana Misterius Sebesar Rp14 Triliun Masuk ke Rekening Pribadi Warga Buol

Baca Juga: Lihat Stafnya Dapat Transferan Misteris Rp14 Triliun, Sekwan DPRD Buol Nyaris Pingsan

NNS lalu membawa rekeningnya itu ke Kantor DPRD Buol lalu memperlihatkan kepada Sekretaris Dewan (Sekwan), Ketua DPRD Buol, serta rekan – rekannya di kantor itu.

Ketua DPRD Buol, Srikandi Batalipu yang dikonfirmasi media ini, membenarkan bahwa uang dengan nilai Rp14.885 Triliun lebih itu ada di rekening staf DPRD Buol itu.

“Iya itu benar sy ketemu dan liat rek nya,” tulis Ketua DPRD Buol, Srikandi Batalipu via WhatsApp, Sabtu 24 September 2022.

Setelah melihat langsung rekening staf inial NNS itu, Srikandi Batalipu mengaku dirinya langsung meminta kepada yang bersangkutan untuk melaporkan hal itu Polres Buol.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Sulteng Siap Sukseskan Munas KAHMI XI 2022

Selasa, 15 November 2022 | 19:45 WIB
X