• Selasa, 7 Februari 2023

DPO MIT Poso yang Tewas Baku Tembak Dicurigai Bawa Bahan Peledak

- Kamis, 29 September 2022 | 21:18 WIB
Gambar DPO MIT Poso
Gambar DPO MIT Poso

JurnalNews - Satgas Madago Raya mencurigai ada bahan peledak dalam ransel milik Askar alias Pak Guru, salah satu Daftar Pencarian Orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso yang tewas pada Kamis 29 September 2022.

Hal tersebut disampaikan Kasatgas Humas Operasi Madago Raya Kombes Pol Arif Budiman. Menurut dia, saat ini pihaknya masih menunggu tim penjinak bom untuk naik ke TKP penembakan.

"Senjata tidak ada, cuma dicurigai ada bahan peledak, ini kita masih menunggu Tim Jibom," paparnya yang dilansir Antara.

Baca Juga: Satu DPO MIT Poso Berhasil Dilumpuhkan Satgas Madago Raya

Baca Juga: Lebih Buas, Cherry Tiggo 8 Pro Bakal Jadi Musuh Baru Pajero Sport, Cek Harganya

Kepolisian masih berupaya mengevakuasi jasad satu Daftar Pencarian Orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur Poso yang diketahui Askara alias Pak Guru.

"Kita belum bisa naik ke TKP karena medannya agak berat dan gelap," ungkapnya.

Sebelumnya, Satgas Madago Raya melumpuhkan satu orang anggota teroris kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polri atas nama Askar alias Pak Guru dalam kontak tembak yang terjadi Kamis 29 September2022.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo membenarkan terkait penegakan hukum terhadap anggota kelompok teroris MIT Poso yang masih tersisa itu.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X