• Minggu, 2 Oktober 2022

Mobil Listrik Wuling Air EV Resmi Mengaspal di Indonesia, Segini Harganya

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:53 WIB
Wuling Air EV yang diluncurkan pada GIIAS 2022 di ICE BSD Tangerang, Kamis (11/8/2022).  (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)
Wuling Air EV yang diluncurkan pada GIIAS 2022 di ICE BSD Tangerang, Kamis (11/8/2022). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

JurnalNews - Wuling Motors (Wuling) secara resmi mengumumkan peluncuran mobil listrik pertamanya di Indonesia, yaitu Air EV.

"Hari ini, kami dengan bangga meluncurkan mobil listrik berdimensi compact dengan desain future-tech, yaitu Wuling Air EV secara resmi dan juga yang pertama kali di dunia," ujar Vice President Wuling Motors Arif Pramadana dalam konferensi pers yang diadakan pada hari pertama gelaran GIIAS 2022, Kamis 11 Agustus 2022.

"Inilah bukti nyata Wuling untuk mempertegas komitmen kami bagi Indonesia serta menghadirkan kehidupan yang ramah lingkungan bagi para konsumen," sambungnya.

Baca Juga: Siap-siap, Mobil Listrik Rp75 Juta Segera Meluncur, Desain Keren Bikin Pasar Wuling Air EV Tersungkur

Baca Juga: Wajah Toyota Calya 2022 Lebih Segar, Lihat Interiornya

Mengenai Wuling Air EV, kendaraan listrik ini menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas.

Kendaraan yang menggabungkan sentuhan teknologi dan futuristik ini dibekali dengan berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air EV yang roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Mobil ramah lingkungan ini memiliki kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X