• Minggu, 2 Oktober 2022

Mobil Listrik Avatar Eleven Bakal Masuk Indonesia di 2023? Simak Spesifikasi Lengkap dan Cek Harganya

- Rabu, 21 September 2022 | 16:16 WIB
CRV Kalah Canggih, Mobil Listrik Avatar Eleven Bakal Masuk Indonesia di 2023? Simak spesifikasinya (Tangkap layar Youtube Auto DP)
CRV Kalah Canggih, Mobil Listrik Avatar Eleven Bakal Masuk Indonesia di 2023? Simak spesifikasinya (Tangkap layar Youtube Auto DP)

JurnalNews - Saat ini banyak mobil-mobil baru di pasarkan secara global, khususnya untuk pasar Indonesia.

Mulai dari kelas SUV, MPV hingga Mobil listrik sudah beredar di masyarakat. Namun bagaimana dengan tahun ini, mobil apa saja yang akan masuk ke Indonesia? Berikut ulasannya.

Era mobil listrik membuka banyak peluang bagi pabrikan otomotif untuk bermain di segmen tersebut. Mulai dari Google, Xiaomi hingga Apple mencoba ikut mengembangkan kendaraan listrik.

Baca Juga: Makna Telinga Berdenging Menurut Primbon Jawa, Tidak Semua Pertanda Buruk

Tak mau ketinggalan, HUAWEI yang juga ikut menggandeng produsen mobil asal China Changan, untuk menggarap segmen mobil listrik.

Kabar mengenai pengembangan mobil tersebut sudah santer terdengar di mana Changan merupakan produsen mobil terkenal dari Tiongkok yang berkolaborasi dengan perusahaan IT Huawei dan CAT sebagai produsen baterai lithium-ion.

Kerjasama tersebut melahirkan mobil baru yang diberi nama Avatar Eleven (11) di bawah Changan.

Mobil baru ini akan ditempatkan di segmen SUV Kap listrik berdasarkan platform jaringan kendaraan listrik cerdas yang dikembangkan bersama oleh tangan HUAWEI dan CAT.

Lalu, seperti apa wujud wujud SUV listrik ini? Simak ulasannya berikut ini yang dikutip JurnalNews.id dari Kanal Youtube Auto DP, Rabu 21 September 2022:

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: YouTube Auto DP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X