Honda CR-V 2023 Tampil Lebih Panjang, Simak Ulasannya di Sini

- Selasa, 27 September 2022 | 14:51 WIB
Honda CR-V 2023 Tampil Lebih Panjang, simak ulasannya (tangkap layar)
Honda CR-V 2023 Tampil Lebih Panjang, simak ulasannya (tangkap layar)

JurnalNews - Honda tak mau kalah dengan pabrikan lainnya yang telah menyiapkan produk terbarunya untuk meluncur di 2023 mendatang.

Dikabarkan, Honda CR-V tahun 2023 akan diluncurkan dengan tidak banyak tampilan baru. Hal ini dilakukan karena Honda CR-V sudah menjadi salah satu SUV terlaris di AS dan model paling populer.

Untuk generasi keenamnya, CR-V akan tampil lebih besar dengan bagian depan lebih tegak dan persegi, dan memiliki kabin modern dengan layar sentuh yang lebih besar dan bahan berkualitas lebih tinggi.

Baca Juga: Pertalite Terasa Lebih Boros? Berikut Cara Mengetahui Pemakaian BBM Kendaraan

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League: Jerman vs Inggris Berakhir Imbang

Meskipun tidak seberani Kia Sportage 2023 atau Hyundai Tucson, CR-V baru memotong jalur yang lebih bergaya melalui lalu lintas daripada versi sebelumnya.

Bukan berarti ada banyak lalu lintas untuk dinavigasi di jalur pedesaan yang berkelok-kelok yang merupakan test drive kami di sekitar Nashville Superspeedway, tri-oval 1,3 mil yang terletak 30 mil di sebelah timur pusat kota.

Titik pementasan yang bersemangat adalah putaran yang ironis, mengingat misi CR-V adalah mengangkut hingga lima orang dan banyak kargo dengan nyaman dan ekonomis dengan dinamika berkendara yang bebas stres.

Dikutip JurnalNews.id dari laman Drive and Car, Honda CR-V 2023 lebih panjang 2,7 inci, dengan wheelbase membentang hingga 1,6 inci, dan memiliki trek depan dan belakang yang sedikit lebih lebar (0,4-0,5 inci depan dan 0,3-0,5 inci belakang) dari model sebelumnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X