• Senin, 5 Desember 2022

Tata Tiago EV Meluncur dengan harga Rp200 Jutaan, Toyota Raize Bisa 'Terguling'

- Rabu, 28 September 2022 | 19:55 WIB
Tata Tiago CNG. Foto: Istimewa
Tata Tiago CNG. Foto: Istimewa

JurnalNews - Tata luncurkan mobil Tiago EV resmi diluncurkan dengan harga Rp200 jutaan. Mobil baru ini bakal menyasar pasar Toyota Raize.

Pasalnya, kendaraan ini dibandrol dengan yang lebih murah dari Toyota Raize belum lama ini diluncurkan di Indonesia belum lama ini. Tata Tiago EV hanya dibanderol dengan harga Rp200 jutaan saja.

Tata Tiago EV juga muncul dengan pilihan baterai 19,2 kWh dan 24 kWh dengan jarak tempuh yang diklaim masing-masing 250 km dan 315 km dalam siklus MIDC Tata Motors hari ini mengumumkan peluncuran Tiago EV di pasar domestik.

Baca Juga: Mitsubishi ASX Mewah Harga Murah Meluncur 2023? Hyundai Creta Panik, Toyota Raize dan Rocky Bisa Tumbang

Dialnsir dari Gaadiwaadi, Rabu 28 September 2022, hatchback listrik telah membuat debut globalnya hari ini dan dapat diprediksi, itu telah menjadi penawaran kendaraan listrik paling terjangkau dari merek tersebut.

Tata Tiago EV membawa harga mulai Rs. 8,49 lakh untuk varian XE dasar dan harganya mencapai Rs. 11,79 lakh (keduanya harga, ex-showroom) untuk varian tertinggi XZ+ Tech Lux.

Lima tempat duduk didasarkan pada Tiago EV biasa dan platform X0-nya telah dimodifikasi agar sesuai dengan paket baterai dan internal penting lainnya.

Ini ditawarkan dalam beberapa varian dalam rentang yang luas dengan dua opsi baterai yang memberikan lebih banyak fleksibilitas kepada pelanggan yang menurun.

Pemesanan Tata Tiago EV akan resmi dibuka pada 10 Oktober 2022. Pengiriman palka kompak berlistrik akan dimulai pada Januari 2023.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Free Fire Jadi Game Paling Populer di 50 Negara

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:01 WIB
X