• Selasa, 7 Februari 2023

Mobil Listrik Harga Rp90 Juta Sudah Masuk Indonesia, Bisa Tambah Daya Pakai Panel Solar, Begini Tampilannya

- Selasa, 22 November 2022 | 05:55 WIB
Mobil listrik mini K Upgrade Rp90 Juta Sudah Masuk Indonesia, Bisa Tambah Daya Pakai Panel Solar, Begini Tampilannya (tangkap layar Youtube Auto DP)
Mobil listrik mini K Upgrade Rp90 Juta Sudah Masuk Indonesia, Bisa Tambah Daya Pakai Panel Solar, Begini Tampilannya (tangkap layar Youtube Auto DP)

JurnalNews - PT Kurnia EVCBU International sebagai importir umum menghadirkan pilihan mobil listrik murah, yakni K Upgrade tipe KU yang harganya dibawah Rp100 juta

Era elektrifikasi yang semakin berkembang di Indonesia, membuat mobil listrik semakin menjamur, Namun diantara pilihan mobil listrik yang ada, harga jualnya masih terbilang tinggi. Mobil ini sepertinya bisa jadi alternatif sebagai mobil listrik murah.

Dikutip dari laman resmi PT Kurnia EVCBU International, importir ini berkomitmen untuk mendukung Perpres No. 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (Battery Electric Vehicle) untuk transpotasi jalan.

Baca Juga: Mobil Baru Penantang Innova Zenix Ini Hanya Rp100 Jutaan? Intip Tampilannya

Baca Juga: Mobil Listrik Wuling Bingo Segera Meluncur dengan Desain Lebih Keren, Yuk Intip Tampilannya

Pihak importir umum ini menjamin ketersediaan unik dalam waktu paling lama 90 hari, mobil listrik kecil ini pun diimpor langsung dari China.

Lalu, seperti apa tampilan dan performa mobil listrik yang dibanderol Rp90 juta ini? Dikutip dari kanal Youtube Auto DP, berikut ulasannya.

Eksterior

Jika dilihat tampilannya, K Upgrade punya fase depan layaknya SUV Eropa, namun dengan dimensi yang jauh lebih kecil. Namun jika diperhatikan desain pada grillnya justru terinspirasi dari mobil Range Rover.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Realme GT Neo5 Dikonfirmasi Menampilkan IR Blaster

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:20 WIB
X