• Senin, 5 Desember 2022

Chery Tiggo Series Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Daftar Harganya

- Kamis, 24 November 2022 | 07:25 WIB
Chery Tigo di Indonesia. Foto: YT/B Channel
Chery Tigo di Indonesia. Foto: YT/B Channel

JurnalNews - PT Chery Sales Indonesia resmi menghadirkan Tiggo series, yaitu Tiggo 7 Pro dan juga Tiggo 8 Pro untuk pasar otomotif Indonesia yang dibanderol dengan harga mulai Rp368 juta on the road Jakarta.

Sport Utility Vehicle (SUV) yang akan bersaing dengan Wuling Almaz, Honda CR-V dan juga Hyundai Creta, hadir dengan berbagai fitur menarik di dalamnya untuk memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

"Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium. Keyakinan kami kuat karena keduanya merupakan produk yang kami bangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi dan desain yang menyeluruh," kata President Director PT Chery Motor Indonesia, Shawn Xu dalam acara “Meet Tiggo Meet Tech” di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Rabu 23 November 2022.

Baca Juga: Perbandingan Redmi Note 12 Pro Vs Realme 10 Pro, Simak Spesifikasi Jangan Sampai Salah Beli

Baca Juga: Lima Makanan dan Minuman Ini Bisa Bangun Sistem Kekebalan Tubuh

Menurut Shawn Xu, hal itu tentu sudah dipelajari oleh para pihak Chery sebelum memulai kembali aktifitas penjualan di pasar otomotif Indonesia yang memiliki karakter berbeda dengan pasar otomotif lain.

"Kami juga telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable," ucap dia.

"Seluruh keunggulan tersebut membuat TIGGO PRO Series layak disebut sebagai SUV premium yang mampu memimpin tren di kelasnya. Kami optimis TIGGO PRO Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia," tambah dia.

Dalam kesempatannya kembali ke pasar Indonesia, Chery menghadirkan Tiggo 7 Pro dan juga 8 Pro sebagai salah satu strategi awal Chery di Indonesia.

Tiggo 7 PRO menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.

Sedangkan Tiggo 8 PRO menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: Mitsubishi Delica Mini Cocok untuk Pemotor Beralih ke Mobil, Bikin Espreso, Agya dan Ayla Terancam?

Baca Juga: Mobil Listrik Geely Panda Segera Meluncur, Masuk Indonesia 2023? Begini Tampilannya

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Free Fire Jadi Game Paling Populer di 50 Negara

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:01 WIB
X