• Senin, 5 Desember 2022

Sony Rencanakan Peluncuran PlayStation 6, Ini Bocorannya

- Kamis, 24 November 2022 | 22:07 WIB
Sony Rencanakan Peluncuran PlayStation 6, Ini Bocorannya (Gizchina)
Sony Rencanakan Peluncuran PlayStation 6, Ini Bocorannya (Gizchina)

JurnalNews - Sony PlayStation mengungkap sebuah dokumen rahasia, tentang pemeriksaan CMA otoritas pengatur Inggris terhadap usulan akuisisi Activision Blizzard senilai $69 miliar dari Microsoft.

Menurut surat kabar itu, PlayStation mungkin kehilangan haknya atas seri Call of Duty pada tahun 2027, dan pada saat yang sama, ia bertujuan untuk memperkenalkan konsol PlayStation generasi berikutnya.

Dikutip dari Gizmochina, meski belum diungkap waktu pastinya, tetapi Sony berencana untuk memperkenalkan konsol game generasi berikutnya setelah tahun 2027.

Baca Juga: Tahan Air dan Banjir! Telah Resmi Mengaspal Motor Listrik Mirip Vespa Harga Murah! Lihat Disini Tampilannya

Baca Juga: Mobil Listrik Geely Panda Segera Meluncur, Masuk Indonesia 2023? Begini Tampilannya

Hilangnya COD pasti menjadi sumber frustrasi yang signifikan bagi Sony. Tidak diketahui apakah Sony telah menerima tawaran Microsoft selama 10 tahun, yang merupakan tambahan dari perjanjian yang mereka miliki dengan Activision.

Jika konsol baru dirilis pada tahun 2028, PS5 akan memiliki siklus hidup yang sebanding dengan konsol PlayStation lainnya, yaitu mendekati 8 tahun.

Karena COD secara tradisional memberikan keuntungan eksklusif platform PlayStation seperti akses awal, item dalam game, dan banyak lagi, ini adalah berita buruk bagi perusahaan game.

Call of Duty adalah aset yang sangat penting untuk kedua platform mengingat merek tersebut masih laris manis secara fenomenal hari ini dan tampaknya tidak melambat.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Free Fire Jadi Game Paling Populer di 50 Negara

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:01 WIB
X