• Senin, 5 Desember 2022

Mitsubishi XFC Masuk Indonesia 2023? Honda HR-V dan Hyundai Creta, Intip Tampilannya

- Jumat, 25 November 2022 | 05:30 WIB
   Mitsubishi XFC Masuk Indonesia 2023? Calon pesaing Honda HR-V dan Hyundai Creta, Intip Tampilannya (Instagram @setir.kanan)
Mitsubishi XFC Masuk Indonesia 2023? Calon pesaing Honda HR-V dan Hyundai Creta, Intip Tampilannya (Instagram @setir.kanan)

JurnalNews - Setelah dipamerkan di Vietnam Motor Show bebapa waktu lalu, mobil konsep Mitsubishi XFC di pastikan akan masuk Indonesia pada awal tahun depan.

Calon pesaing Honda HR-V dan Hyundai Creta ini akan hadir pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 mendatang.

Kabarnya, Mitsubishi XFC consept ini akan dibangun menggunakan platform Xpander. Mobil tersebut dinilai memiliki basis yang mempunyai mumpuni untuk dijadikan SUV kompak.

Baca Juga: Sony Rencanakan Peluncuran PlayStation 6, Ini Bocorannya

Baca Juga: Buru Tersangka Gagal Ginjal, Bareskrim Siapkan Panggilan dan Penjemputan

Dikutip dari Instagram @stir.kanan, mobil ini nantinya akan dibekali empat mode berkendara, yakni normal, gravel, mud dan wet.

Mitsubishi XFC Concept adalah SUV kompak yang belum menjadi bagian dari line-up ASEAN untuk saat ini.

Hadirnya XFC akan melengkapi lini produk Mitsubishi di ASEAN setelah Triton (pikap), Pajero Sport (Midsize-SUV), Outlander dan Outlander PHEV (Mid-SUV), MPV crossover Xpander dan Xpander Cross, serta hatchback Mirage dan sedan Attrage.

Secara tampilan, XFC Concept tetap mengedepankan bahasa desain "dynamic shield" yang sudah menjadi ciri khas Mitsubishi.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Free Fire Jadi Game Paling Populer di 50 Negara

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:01 WIB
X