• Minggu, 5 Februari 2023

Saingan Baru Avanza, Lebih Murah, Gagah dan Lebih Besar, Mobil Ini Cocok Masuk Indonesia

- Kamis, 1 Desember 2022 | 08:33 WIB
Geely Boyue L saingan Baru Avanza, Lebih Murah, Gagah dan Lebih Besar, Mobil Ini Cocok Masuk Indonesia.  (Tangkap layar Youtube Auto DP)
Geely Boyue L saingan Baru Avanza, Lebih Murah, Gagah dan Lebih Besar, Mobil Ini Cocok Masuk Indonesia. (Tangkap layar Youtube Auto DP)

JurnalNews - Bagi sebagian orang mobil China memang masih dipandang miring. Padahal ada juga merek mobil China yang bisa dikatakan berhasil dan tak kalah dengan mobil-mobil Jepang.

Salah satunya adalah pabrikan Geely yang baru saja meluncurkan SUV terbaru, yakni Geely Boyue L. Mobil terbaru ini digadang-gadang bakal jadi pesain Toyota Avanza di Tanah Air.

Merek mobil Geely sendiri sudah tak asing di Tanah Air. Terbukti, Geely Panda masih bertahan hingga saat ini.

Baca Juga: Cocok untuk Milenial, Suzuki Swift Sport 2023 Sudah Meluncur? Begini Tampilannya

Baca Juga: All New Ford Explorer 2023 Bakal Masuk Indonesia? Big SUV 7 Seater Tertinggi, Fortuner dan Pajero Kalah Garang

Mobil Geely Boyue L ini dibangun di atas platform compact modular arsitektur, yang merupakan pengembangan bersama Geely dan Volvo, untuk menopang Volvo XC40 dan juga jadi basis Proton X70 dan beberapa model link Enco.

Hal ini membuktikan bahwa Geely sudah dipercaya oleh Volvo. Untuk kualitasnya pastinya juga murahan.

Lalu, seperti apa tampilan dan performa dari Geely Boyue L yang disebut-sebut mirip sebagai kembaran dari Hyundai Stargazer ini? Dikutip dari Youtube Auto DP berikut ulasannya.

Eksterior

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Realme GT Neo5 Dikonfirmasi Menampilkan IR Blaster

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:20 WIB
X