• Minggu, 5 Februari 2023

Honda N Box Custom, LCGC Mini dengan Fitur Setara Veloz, Sudah Masuk Indonesia, Begini Tampilan dan Harganya

- Kamis, 1 Desember 2022 | 10:32 WIB
Honda N Box Custom, LCGC Mini dengan Fitur Setara Veloz, Sudah Masuk Indonesia, Begini Tampilan dan Harganya (tangkap layar Youtube AMH channel )
Honda N Box Custom, LCGC Mini dengan Fitur Setara Veloz, Sudah Masuk Indonesia, Begini Tampilan dan Harganya (tangkap layar Youtube AMH channel )

JurnalNews - Pabrikan Honda baru saja meluncurkan mobil LCGC yang ukurannya imut tapi kabinnya super lega dan fiturnya setara Toyota Veloz terbaru. Mobil Key Car ini bernama Honda N Box Custom 2022

Mobil Key Car ini sangat cocok sekali dipakai untuk antar anak sekolah, ke pasar atau mengangkut barang berukuran yang biasanya mungkin harus menyewa pihak untuk membawanya.

Mobil ini merupakan mobil Key Car program mobil murah di Jepang yang hanya dikhususkan untuk pasar Jepang seperti program LCGC di Indonesia. Namun mobil ini pun kini sudah dijual di Indonesia.

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 Ultra Segera Meluncur dengan Dukungan S-pen, Ini Bocorannya

Baca Juga: Mitsubishi Delica Mini Cocok untuk Pemotor Beralih ke Mobil, Bikin Espreso, Agya dan Ayla Terancam?

Lalu, seperti apa performa dan spesifikasi Honda N Box Custom 2022? Dikutip dari kanal Youtube AMH channel berikut ulasannya.

Mobil mungil ini merupakan Key Car boxy paling laku dijual di pasar domestik Jepang. Terbukti, Honda N Box ini berhasil meraih gelar Car of The Year pada tahun 2017 dari Jepang Automotive Hall Of Fame.

Hal ini tak terlepas dari desain yang terlihat modern dengan fitur yang super lengkap dan kabinnya yang paling fleksibel dibanding Key Car lainnya

Honda N Box tahun 2022 ini sebenarnya adalah generasi kedua, setelah pertama kali mobil ini dihadirkan di tahun 2011. Kemudian generasi kedua ini meluncur di tahun 2017 sampai sekarang.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Realme GT Neo5 Dikonfirmasi Menampilkan IR Blaster

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:20 WIB
X