• Minggu, 5 Februari 2023

Pesaing Suzuki Jimny Segera Masuk Indonesia? Lebih Gagah dan Murah Serta Lebih Besar, Begini Tampilannya

- Kamis, 1 Desember 2022 | 20:48 WIB
Pesaing Suzuki Jimny Segera Masuk Indonesia? Lebih Gagah dan Murah Serta Lebih Besar, Begini Tampilannya (tangkap layar Youtube Auto DP)
Pesaing Suzuki Jimny Segera Masuk Indonesia? Lebih Gagah dan Murah Serta Lebih Besar, Begini Tampilannya (tangkap layar Youtube Auto DP)

JurnalNews - Mahendra Thar merupakan mobil segmen SUV asal India, yang pertama kali diperkenalkan di negara asalnya pada awal Oktober 2020 lalu.

Dikabarkan, mobil yang mirip dengan Jeep Wrangler ini akan segera masuk ke Tanah Air dan dipastikan bakal jadi rival Suzuki Jimny. Namun belum diketahui kapan pastinya mobil ini masuk Indonesia.

Pasalnya, sekarang ini sudah terlambat karena tingginya permintaan di India, yang harus dipenuhi sebelum dilakukan pengiriman ke luar negara asalnya.

Baca Juga: All New Ford Explorer 2023 Bakal Masuk Indonesia? Big SUV 7 Seater Tertinggi, Fortuner dan Pajero Kalah Garang

Baca Juga: New Pajero Sport 2023 Lebih Bongsor dan Bermesin Hybrid? Intip Tampilannya

Penjualan Mahendra Thar juga mendapatkan sambutan yang fantastis saat peluncurannya, bhakna pemesanan mobil ini dilaporkan tembus 9000 unit hanya dalam 4 hari setelah diluncurkan secara resmi pada 2 Oktober 2020 lalu.

Lantas, bagaimana spesifikasi detail kembaran Jeep Wrangler ini? Dikutip dari Youtbe Auto DP, berikut ulasannya.

Dimensi

Jika dalam waktu dekat Mahendra Thar dijual secara resmi di Tanah Air, bisa dipastikan mobil ini akan berhadapan langsung dengan Suzuki Jimny.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Realme GT Neo5 Dikonfirmasi Menampilkan IR Blaster

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:20 WIB
X