• Minggu, 5 Februari 2023

Pemindai Sidik Jari Samsung Diklaim 2,5 Miliar Kali Lebih Aman

- Minggu, 4 Desember 2022 | 12:21 WIB
Pemindai Sidik Jari Samsung Diklaim 2,5 Miliar Kali Lebih Aman
Pemindai Sidik Jari Samsung Diklaim 2,5 Miliar Kali Lebih Aman

JurnalNews - Sebuah laporan baru datang dari rumah SamMobile , yang menyebutkan bahwa Samsung saat ini sedang berupaya meningkatkan keamanan pemindai sidik jari-nya.

Salah satu peningkatan besar yang dicari oleh merek tersebut adalah, mengganti pemindai sidik jari minor dengan area pemindaian kecil dengan pemindai sidik jari tunggal namun lebih besar yang dapat memindai beberapa pemindai sidik jari secara bersamaan dan kabarnya akan memiliki area pemindaian yang lebih besar.

Menurut Deiter May, CEO ISORG Prancis, Samsung akan segera memasukkan teknologi mereka ke dalam panel OLED yang akan datang.

Baca Juga: Smartphone Nokia Berikut ini Akan Mendapatkan Pembaruan Android 13, Ada tipe Milikmu?

Baca Juga: Samsung Galaxy A14 5G Sertifikasi FCC, Jadwal Peluncuran Semakin Dekat

Untuk lebih jelasnya, ISORG adalah perusahaan yang memproduksi pembaca sidik jari untuk handset. Selain itu, Samsung telah mengungkapkan bahwa panel generasi mendatang OLED 2.0 akan menggunakan teknologi penginderaan All-in-One ini.

Identifikasi pengguna smartphone dapat diverifikasi dengan tiga sidik jari sekaligus, yaitu 2,5 x 10-9 (atau 2.500.000.000) lebih aman daripada hanya menggunakan satu.

Idenya adalah menggunakan seluruh layar untuk memindai tiga jari secara bersamaan.

Pada tahun 2025, menurut Mei ISORG, Samsung kemungkinan akan merilis panel OLED 2.0. Karena model iPhone baru mengandalkan ID Wajah, CEO menyatakan dalam sebuah wawancara dengan OLED-inc bahwa dia tidak mengantisipasi Apple terlibat dalam pemindaian sidik jari ganda.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Realme GT Neo5 Dikonfirmasi Menampilkan IR Blaster

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:20 WIB
X